Rabu, 14 April 2010

TUGAS 4

1.contoh spesifik nya yaitu Liem saw bok adalah keluarga imigran dengan situasi kerja sangat keras,Sekarang ia mendapati dirinya dalam suatu pekerjaan lini-perakitan yang membosankan dan dengan pembayaran gaji yang rendah disebuah perusahaan manufacturing besar.Hal ini merupakan segalanya yang dia dapat lakukan untuk mengisi hari2nya.

2. Pola interaksinya berupa komunikasi yang kurang baik antara atasnya dengan pegawainya.Liem saw bok memberitahukan kepadanya tentang masalah finansialnya dan seberapa besar kebencian dia terhadap pekerjaannya.Pengurus tsb menanggapi liem memlalui pernyataan yang persis sama dengan apa yang liem ingin.dan ia berkata " perusahaan terkutuk itu merupakan sumber dari semua masalahku"

3.Permasalaha yang dihadapi liem saw bok adalah kondisi gaji & kerja karena mendapatkan pembayaran gaji rendah disebuah perusahaan manufacturing besar.oleh karena itu ia mempunyai masalah finansial di keluarganya karena isterinya tidak dapat diajak berhemat dalam pembelanjaan dan dia ingin menuntut apa yang harus pantas kita dapatkan kondisi kerja yang baik dan gaji lebih besar.

4. Dengan cara memberikan pekerjaan yang baik yang sesuai dengan gaji kemudian memberikan pengertian terhadao istrinya agar menggunakan uang dengan sebaik2nya.

NAMA KELOMPOK : MARCELINA WERDA
DINI AULIA

KELAS : 1DB01

Tidak ada komentar:

Posting Komentar